Selamat Datang di Website PKBM GURUTA Gowa,,,Layanan Pendidikan Masyarakat (Dikmas), Pendidikan Non Formal dan Informal....Selamat Menuanaikan Ibadah Puasa Semoga Amal Ibadah Puasa Kita diterima Allah SWT,,,amin.....
Tema Sederhana. Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.

VISUALISAI

Jumat, 31 Januari 2014

Apresiasi PTK PAUDNI Tingkat Nasional Dilaksanakan 9-15 Agustus 2014

GedungSateYogyakarta (27/01/2014) Sudah hampir dipastikan penyelenggaraan Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Tingkat Nasional diselenggarakan di Bandung pada tanggal 9-15 Agustus 2014.
Menurut sumber di Direktorat PTK PAUDNI penyelenggaraan Apresiasi PTK Tingkat Nasional dilaksanakan sebelum peringatan Hari Kemerdekaan RI, dengan harapan memberi kesempatan kepada Juara I setiap jenis lomba untuk mengikuti acara kenegaraan dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI.
Apresiasi PTK Tingkat Nasional merupakan ajang pemberian penghargaan kepada pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi yang diseleksi mulai dari tingkat kabupaten/kota dan provinsi. Apresiasi PTK Tingkat Nasional diikuti oleh para Juara I Tingkat Provinsi.
Lomba perorangan terdiri dari 15 jenis yang terdiri dari 7 jenis PTK kursus, 6 jenis PTK pendidikan masyarakat dan 2 jenis PTK PAUD. Di samping itu dilombakan lomba kelompok yaitu senam aerobik dan paduan suara. Sampai berita ini diturunkan, petunjuk teknis sedang dalam tahap finalisasi yang dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan disosialisasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar